Kevin Holland vs Stephen Thompson Odds & Prediction for UFC Orlando

Kevin Holland vs Stephen Thompson Odds & Prediction for UFC Orlando

Odds Orlando UFC: Kevin Holland dan Stephen Thompson terbuka sebagai pick ’em antara dua petarung untuk pertarungan 3 Desember yang dijadwalkan. Kedua petarung saat ini memiliki peluang -108. Holland belum pernah melihat pertarungan dalam empat penampilan terakhirnya di UFC. Holland harus keluar dari pertarungan singkatnya melawan Khazmat Chimaev dan mengalahkan Thompson dalam pertarungan kelas welter yang dijadwalkan ini.

Para mak comblang UFC telah memberi penghargaan kepada Kevin Holland karena melangkah ke piring dalam waktu singkat untuk melawan Khazmat Chimaev setelah Chimaev gagal menambah bobot dan merusak pertarungan acara utamanya melawan Nate Diaz.

Belanda akan menghadapi Stephen Thompson pada 3 Desember, UFC Orlando menjadi tuan rumah pertarungan nama besar melawan dua pertandingan lama di divisi kelas welter UFC. Kami meninjau peluang Holland vs Thompson terbaru dengan pilihan pertarungan untuk diikuti.

Peluang Kevin Holland vs Stephen Thompson

FighterOddsKevin Holland-108Stephen Thompson-108

Peluang awal untuk pertarungan ini tidak memisahkan kedua petarung karena pembuat peluang tidak nyaman memilih yang diunggulkan dan favorit untuk pertarungan genap ini.

Petaruh harus bertaruh $ 108 untuk mengembalikan $ 100 pada Holland atau Thompson karena sampai garis bergerak, ada nilai yang sama dalam mengambil salah satu petarung. Untuk peluang UFC terbaru, lihat promo taruhan UFC terbaru.

Prediksi Belanda vs Thompson

Ini bisa dengan mudah menjadi penampilan terakhir Holland dan Thompson di dalam Octagon. Holland telah mengisyaratkan pensiun, setelah mengamankan gaji besar dalam tantangan menit terakhirnya melawan Khazmat. Sedangkan “Wonderboy” sekarang berusia 39 tahun dan perjalanan UFC-nya hampir berakhir, setelah mengalahkan yang terbaik dari yang terbaik, Thompson tidak pernah mengklaim emas UFC tetapi masih bisa memasuki UFC HOF dalam waktu dekat.

Stephen Thompson tentang MENGAPA dia melawan Kevin Holland

Holland akan membawa gaya energiknya melawan gaya Wonderboy yang jauh lebih sabar dalam pertarungan ini. Holland belum pernah melakukan pertarungan yang jauh dalam empat pertarungan terakhirnya, sementara Thompson belum memiliki pertarungan yang berakhir dengan finis sejak kekalahan TKO 2019 dari Anthony Pettis.

Thompson datang dari dua kekalahan beruntun di mana pertahanan takedown adalah penyebab kekalahannya. Belal Muhammad menjatuhkan Thompson tujuh kali secara mengejutkan, sementara Gilbert Burns menjatuhkan Wonderboy tiga kali.

Sulit untuk menang di kartu skor ketika Anda menghabiskan sebagian besar pertarungan di punggung Anda dan Thompson harus mempertahankan pertarungan ini jika dia ingin kembali ke kolom kemenangan.

Beruntung bagi Thompson, Holland bukanlah grappler. Holland memiliki 0,83 takedown kecil per 15 menit selama karir UFC-nya dan belum pernah melakukan takedown dalam lima pertarungan terakhirnya. Itu menjadi pertanda baik bagi Thompson karena kelemahan terbesarnya kecil kemungkinannya untuk dieksploitasi.

Meskipun tidak memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengeksploitasi kelemahan jelas Thompson sebagai grappler, Belanda harus memenangkan pertarungan ini. The ‘Trailblazer’ memiliki sedikit momentum dari melangkah untuk menghadapi Chimaev, sementara Thompson berada di bawah angin setelah dua kekalahan keputusan yang memalukan berturut-turut. Kembalikan Holland yang energik untuk membawa pertarungan ke Wonderboy dan raih kemenangan datang awal Desember.

Komentar di bawah tentang siapa uang Anda – Wonderboy atau Big Mouth?

Author: Ethan Morgan